Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

Saya penasaran dengan produk ini sejak pertama lihat di sociolla.

Okay, alis saya sebenernya sudah cukup tebal, tapi ada bagian yang kurang penuh dan pitak/kosong (hasil kejedot pintu mobil yang membunuh akar rambut jadi gga nongol lagi).

Saya biasa pakai pensil alis hanya untuk bagian yg kosong tadi dan sedikit sekitar untuk menjelaskan bentuk, tidak lama tapi cukup ribet, dan saya ini gga jago bikin alis, suka beda kanan kiri.

Nah, lihat product yg bisa dipakai sekali tahan 2 hari lumayan menggoda, karena mikir gga perlu ribet tiap pagi filling brow dan karena gga mungkin brow specialist mau ngerjain microblading hanya untuk bagian pitak kan, jadi ya cus kebeli lah Maybelline Tattoo Brow Gel Tint nya.

Saya memilih warna Dark brown, karena warna alis saya yg super item.

Cara pemakaian sangat mudah buat yang pinter bikin alis yach, untuk saya, yang kebutuhannya hanya ngisi yang kosong dan rambut alis yang sudah tebal jadi agak sedikit tricky, supaya bisa kena kulit bukan rambut alis.

Setelah bagian yang diinginkan terisi atau alis terbentuk untuk yang mau memakai full, diamkan 20 menit. Kemudian peel off, angkat gel dari bagian ujung ekor alis dan gel kering seperti stiker akan terangkat. Untuk saya yang memakai hanya bagian tertentu, hasilnya patah patah.

Berikut foto sebelum, saat dan sesudah pemakaian. Pada foto sebelum, kelihatan bagian atas alis kiri saya kurang penuh dan alis kanan saya ada bagian yang pitak atau kosong (zoom).

Pada foto sesudah terlihat bentuk alis saya yang lebih jelas dan tetap terlihat natural.

Jadi hasil langsung cukup memuaskan.

Sekarang berapa lama akan bertahan?.

Dari klaim produk ini, bisa bertahan 2 hari. Pengalaman saya, masuk Hari ke 2, atau setelah 2 kali mandi dan cuci wajah warna sudah hilang. Saya tidak tahu apakah ini karena pencuci muka saya yang bagus, kulit saya atau pemakaian yg kurang lama.

Karena masih penasaran saya re apply lagi. Pemakaian kedua saya mencoba menunggu lebih lama 30menit. Dan , hasilnya sama, masuk hari kedua warna hilang…

Bakal make lagi? Iyach sih, mayan skip 1 kali dan karena hasilnya yang terlihat natural.

Ada yang sudah nyoba dan bisa tahan 2 hari atau lebih? Let me know.

Catatan saya, sebelum pemakaian sebaliknya lakukan skin allergy test dulu yach, apply di bagian dalam lengan at least 2 jam sebelumnya, kalau tidak merasa gatal dan bercak merah brarti okay dan bisa memakai.

Cheers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *