11 Replies to “Hello Baby — it’s 7 weeks and 3 days”

  1. Salam.Selamat atas kehamilannya yaaa…Pasti sekarang baby-nya sdh kluar. Kmarin aku sdh telat 10 minggu, rahimku bengkak & semua ciri2 hamil lainnya,yakin hamil aku ke obgyn, trus di usg, tes urine & payudara,katanya ga hamil.Trus aku disuruh minum pemancing haid slama 10 hari.Hari ke 11 kluar haid tp lebih banyak flek ketimbang darah.Trus aku ke obgyn lg & disuruh minum cyclo progynova. Hr pertama minum aja payudara sdh terasa berat,trus kalo lepas BH sakit banget….Skarang baru pil ke 4….Aku berharap semoga keajaiban yg terjadi pada mba akan terjadi juga padaku….semoga…

  2. Hi Lia,
    Good luck yach..maap reply nya kelamaan, maklum jadi ibu gini dech..sibuk bener yach.
    Kalau ada yng mau ditanyain seputaran kehamilan ayuk ajach, I’m happy to share.

  3. klo boleh nanya dulu siklusnya mensnya teratur gak bunda, aq jg udh telat 2 bulan tp di tespek or usg gak ada apa2 makanya dikasih norelut , mudah2an bisa kyak bunda masih ada harapan

  4. salam kenal,,mau tanya dikit ni bunda
    waktu sedang telat dan minum norelut dan cyclo proginova itu apakah ibu ada HB sama suami,,atau puasa total?? karena ku sudah telat sebulan lebih dan totally puasa heheheheh kasian sama suamiku

  5. salam kenal,,mau tanya nih bunda

    siklus M aku biasa nya 28 hari ,seharus nya di 10 maret tu aku M tapi gk M pas tgl 27 s/d 28 keluar flek dikit ,ampe skrng lom M juga ,minum cyclo proginova aku dah abis sampe pil 21 tapi masih blum M juga
    kenapa yah….

  6. Salam kenal mbak, aku mau tanya nih aku siklus mens nya gak teratur ,udah 3 bulan lebih mens ga dateng,tapi ga ada kehamilan, dokterku kasih resep cyclo juga untuk memancing mens nya. Saat ini aku sdh mnum pil yang putih,selama minumnya sih muncul gejala sakit perut kayak lagi dapet,tp blm dapet juga,dan baru satu hari ini sdh sampe ke minum pil yang cokelat, keesokan harinya badan lgsg panas demem,tapi tubuh rasa menggigil dan jantung berdebar2,apa sewaktu mba mengkonsumsi cyclo sm seperti yg aku rasain?makasih, salam kenal 🙂

  7. Say kalo boleh tau dulu mens nya lancar atau tdk ? Sy skrg sdg mnum cyclo progynova dan skrg sdh hari k 20 sy mnum payudara bengkak badan demam dan kdang mual .

  8. Waktu ibu konsumsi norelutnya, apa ibu ttap ML sama suami? Atau tidak prnah selama mengkonsumsi obat itu?

  9. Salam kenal Kak..
    Liat ceritanya wow bgt deh kak, aku aja sampe terharu bacanya. Semoga aku jg punya cerita yg sama ky Kakak, udah minum norelut nih tapi Si M blm keluar jg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *